10 Situs E-Commerce Paling Populer Di Indonesia

Situs jual beli online atau dengan istilah gaulnya adalah E-Commerce,merupakan gaya baru masyarakat untuk membeli baju atau barang lewat internet.

Tahukah kamu?,Siapa orang-orang yang menyediakan layanan situs jual beli dengan gratis atau website mana yang menyediakan jual beli dengan gratis?. Dan Terpercaya?

Kali ini seodulu,sudah merangkum beberapa 10 Situs E-Commerce Paling Populer Di Indonesia :

1. Bukalapak.com

Bukalapak adalah sebuah situs jual beli online,yang paling laris saat ini. Pendiri Bukalapak adalah Achmad Zaky,yang sekarang sering mondar-mandir di beberapa televisi swasta. Mengisi talkshow yang sangat inspiratif,

2. Lazada.co.id

Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di IndonesiaLAZADA Indonesia didirikan pada tahun 2012, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.

Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara. Lazada adalah anak perusahaan dari Rocket Internet yang berpusat di berlin,jerman.

3.Tokopedia.com

Tokopedia atau sering kita sebut dengan tokped,adalah sebuah situs e-commerce bertemakan mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace atau seperti ruko online. layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis. Misi dari tokopedia adalah mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Tokopedia yang didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada 6 Februari 2009.

4. Olx.co.id

OLX Indonesia (sebelumnya bernama tokobagus.com dan berniaga.com) adalah sebuah situs web iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk membeli dan menjual produk serta jasa secara daring.

Toko online ini bertemakan barang bekas lebih baik jual kembali,yang Situs web ini hadir pada tahun 2005 dengan nama tokobagus.com dan merupakan pusat jual beli online terbesar di Indonesia yang dikunjungi oleh lebih dari 100.000 pengunjung setiap harinya.

Baca Juga  Spesifikasi ASUS VivoBook S15, notebook 15 Inchi

5. Elevenia.co.id

elevenia adalah situs belanja online dengan konsep open marketplace nomor 1 di Indonesia yang memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja. Situs ini menawarkan berbagai macam produk untuk pecinta belanja online. Elevenia Beroperasi dibawah naungan PT XL Planet yang merupakan sebuah perusahaan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan.

6. Blibli.com

Siapa sih yang tidak kenal dengan situs belanja yang satu ini,dengan taglinenya “big choices big deals” yang sangat enak didengar. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaanDjarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010.

Kusumo Martanto, Presiden Direktur Blibli.com juga gencar ekspansi. Ia menuturkan sejak Juli 2011 telah mengeluarkan dana investasi hingga Rp 50 miliar. Investasi tersebut digunakan untuk pengembangan desain dan layanan situsnya. “Yaitu membuat kategori untuk barang atau produk baru.

7. ZALORA Indonesia

Zalora Indonesia adalah situs web belanja yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo, merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina.
Zalora merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet.[4] Di Indonesia Zalora berada di bawah naungan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia. Pada tanggal 16 April 2014, Zalora meluncurkan layanan baru dengan nama Zalora marketplace. Layanan ini diluncurkan di tiga negara, Indonesia, Filipina, dan Vietnam.

8.Bhinneka.com

Bhinneka.com merupakan situs e-commerce angkatan pelopor online store yang sampai saat ini terus berkembang dan bertumbuh menjadi situs eCommerce terbesar di Indonesia.

Baca Juga  Tips Membeli Laptop atau Notebook Bekas Maupun Baru

Disebut angkatan pelopor, yaitu situs yang tayang sebelum abad 21, sekitar tahun 1996-1999.
Bhinneka.com (Indonesia #1 Webstore), dari tagline memang bervisi untuk menjadi pemain di “kandang sendiri”, bagaimana bisa menjadi pilihan Online Shopping bagi masyarakat Indonesia.

Seperti dituliskan oleh pendiri Bhinneka.com, Hendrik Tio pada profil di web-nya, bahwa pelayanan antusias dari hati yang membangun kepercayaan dan gempuran-gempuran persaingan yang dihadapi kemudian hari.

Bhinneka.com lahir dari situasi genting disaat krisis ekonomi yang melanda Indonesia tahun 1997-1998 yang kemudian berkembang menjadi krisis sosial politik.

PT Bhinneka Mentari Dimensi lahir tahun 1993 dan memilih bidang teknologi informasi sebagai inti bisnisnya. Fokus pertama dimulai dari distribusi produk IT seperti PC Build Up dan PC Compatible, Peripherals, rancang bangun perangkat lunak jasa jaringan (Lan/Wan), solusi video editing hingga pusat servis.

Saat krisis, nyaris lumpuh juga bisnis PT Bhinneka Mentari Dimensi, berbagai ektensifikasi bisnis yang dipikir mampu mendongkrak bisnis dilakukan untuk survive, di saat itulah Nicholas Tio & Hendrik Tio melihat peluang yang barangkali dapat dilakukan, yaitu perkembangan internet yang luar biasa di USA. Maka situs Bhinneka.com yang masih berupa profil perusahaan, disetujui untuk dijadikan model online store.

9. MatahariMall.com

MatahariMall.com adalah eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia. Kami menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dengan harga terbaik dari segala kebutuhan, mulai dari fashion wanita, fashion pria, kesehatan & kecantikan, handphone & tablet, laptop, gadget, elektronik, lifestyle, hobi, keperluan rumah tangga, dan lainnya.

MatahariMall.com memberikan fasilitas pelayanan yang terbaik untuk mendukung Anda berbelanja online dengan aman dan terpercaya. Didukung oleh tim yang berpengalaman dalam bidang online, kami menyediakan berbagai kemudahan untuk bertransaksi.

Seperti transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, COD (Cash On Delivery,) dan sistem O2O (Online-to-Offline).

Baca Juga  Google INC Kedatangan Presiden Indonesia-Joko Widodo

MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola MatahariDepartment Store dan Hypermart.

MatahariMall.com merupakan online retailer pertama di Indonesia yang mengadopsi sistem belanja “O2O” (Online-to-Offline dan Offline-to-Online), yang memungkinkan para customer untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produk di ratusan cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia.

10. Blanja.com

blanja.com merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. Memiliki konsep sebagai Online-Marketplace, blanja.com memiliki lebih dari ribuan merchant yang menawarkan jutaan produk dari berbagai kategori yang terjamin orisinalitas dan kualitasnya.

Sebagai media belanja online yang terpercaya, kekuatan kami selain daripada variasi produk yang beragam juga dengan berbagai bentuk kerjasama marketing yang pastinya menguntungkan semua pihak terkait. Kami juga memiliki hubungan kerjasama dengan sejumlah bank terdepan di tanah air seperti Mandiri, BNI, BCA, BRI, BTN, Mega, Niaga, ANZ, BII, dan lain sebagainya.

Hal ini menjadikan kami sangat fleksibel dalam memberikan promo menarik bagi para pelanggan. Kami sukses melaksanakan berbagai aktifitas online marketing seperti clearance sale, strategic partnership serta exclusive launching Pre-Order untuk berbagai kategori produk antara lain gadget, komputer serta produk-produk elektronik lainnya

Belanja Online di blanja.com

blanja.com memberikan solusi kepada Anda dalam proses transaksi jual beli online. blanja.com akan mempertemukan antara buyer dengan seller dalam platform untuk bertransaksi yang didalamnya terdapat banyak seller dengan produk yang beragam. Terdapat ratus ribuan produk yang dijual di blanja.com. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk terbaru dan terhangat yang sedang marak jadi perbincangan saat ini.

Hal itu sangat membantu Anda untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan. Tidak hanya itu, proses transaksi yang disediakan blanja.com sangat mudah, aman & menguntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *