5 Tips Supaya Agar Lebih Hemat Saat Belanja Di HARBOLNAS

Seo Dulu – Harbolnas hadir kembali menyapa anda,event Hari Belanja Online Nasional ini semakin meriah. Dikarenakan diskon besar-besarannya,bertepatan jelang pergantian tahun.

Banyak sekali para pemilik toko online,yang mengadakan promo agar barangnya cepat habis terjual. Tak ketinggalan situs jual beli online bukalapak yang sangat “GILA”,sudah diskon besar-besaran dan masih bisa di nego.

Promo ini tinggal 3 hari,yaitu 12 Desember sampai 14 Desember 2016

Buat sobat seodulu,kesempatan yang sangat menarik sekali ini,jangan terlewatkan. Kesempatan kita,untuk membeli barang yang kita mau,akhirnya kesampaian dengan harga yang sangat miring.

Eits…. Belilah barang seperlunya dan sangat penting untuk kebutuhan,emang asyik sih belanja online di Hari Belanja Online Nasional 2016 ini,banyak penawaran yang menarik.

Buat sobat seodulu yang tidak ingin,dompetnya cepet kempes karena memborong semua barang.

yuk simak 5 Tips Supaya Agar Lebih Hemat Saat Belanja Di HARBOLNAS 2016

1. Buat daftar barang yang kamu inginkan

Hal ini dilakukan untuk menghemat waktu kamu, saat akan berbelanja dan tidak ada barang yang kamu inginkan terlewati. Ingat,belilah yang sangat diperlukan.

2. Pilih penjual atau sumber yang terpercaya

Jangan sampai kamu termakan oleh diskon besar, tapi ternyata barang yang didapatkan tidak sesuai. Karena itu kamu harus memilih situs yang terpercaya yang bisa menjamin transaksi kamu aman.

Seperti barang cacat,barang tidak komplit,warna tidak sesuai dengan diskripsi produk,tanyakan saat sebelum membeli.

3. Lakukan pengecekan harga barang yang kamu mau sebelumnya

Hal ini di lakukan supaya kamu tidak tertipu oleh diskon besar, meski ternyata harga barang yang kamu inginkan sudah dinaikkan terlebih dahulu. Sebelum membeli,pastikan mensurvey terlebih dahulu,harga diskon dan harga aslinya,jangan sampai kita membeli produk yang kualitasnya tidak asli

Baca Juga  Samsung Galaxy S6 Dengan Kapasitas RAM 4GB

4. Pastikan kamu tahu jam dengan diskon terbesar di situs online yang kamu mau

Hal ini dilakukan supaya kamu tidak menyesal ketika barang yang kamu beli ternyata di diskon pada jam tertentu dengan diskon yang lebih besar. Ada beberapa toko online yang memiliki kebijakan tersendiri,mengenai diskon besar yang akan di dapatkan.

Ada yang ditengah malam,ada yang dipagi hari dan disaat jam-jam sibuk.

5. Ikuti program giveaway atau lottery yang diadakan saat Harbolnas

Program Giveaway perlu diikuti untuk mendapatkan keuntungan lebih besar.Ada beberapa toko online yang mengadakan program give away,dengan syarat mempromosikan atau menginvite beberapa teman,untuk mengikuti toko online tersebut dan kita mendapatkan merchandise.

Kalau program seperti Giveaway ini,tangan kita harus kreatif untuk gencar promosi. Namun yang harus di ingat,jangan selalu spamming di media sosial,lakukan sewajarnya. Dikarenakan program giveaway ini,memiliki kebijakan tersendiri dari pihak toko online itu sendiri.

Semoga bermanfaat,selamat Hari Belanja Online Nasional 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *