Alternatif Google Adsense Terbaik Yang Terbukti Membayar

Seo Dulu – Ketika membicarakan cara mencari duit lewat internet,pasti kita akan menjawab google adsense. Kenapa sih kok google adsense ?,ya google adsense seakan menjadi magnet besar bagi seorang calon publisher. Selain katanya menjanjikan,ada faktor lain. Yaitu Google adsense merupakan milik Perusahaan Mesin Pencari Terbesar (GOOGLE,INC).

Sebenarnya banyak Alternatif Google Adsense Terbaik Yang Terbukti Membayar, Sampai-sampai ada kata-kata menarik dari seorang publisher (dian umbara) : ” Dunia Tak Selebar Adsense “.

Sungguh sangat disayangkan, ada beberapa orang yg menganggap make money online itu ya dari adsense.
Akibatnya kalau gagal diadsense seolah-olah gagal jadi pebisnis online/IM/Publisher/Blogger.
 
Berikut Penyedia Iklan Selain Google Adsense Terbaik Yang Terbukti Membayar 
 
1) Media Net

Ini adalah jaringan iklan Yahoo-Bing dan jaringan iklan PPC cukup banyak memberi penghasilan untuk Anda menjadi publishernya selain Google Adsense. Raksasa internet seperti Yahoo dan Microsoft benar-benar harus menggabungkan upaya dan sumber daya mereka untuk menawarkan alternatif jaringan iklan yang layak untuk website terpilih. 

Media Net situs penyedi iklannya naungan Yahoo dan Microsoft memberikan iklan yang relevan, dan Anda juga memiliki alat untuk melacak kinerja blog Anda secara real time. Anda dapat mengontrol bagaimana iklan terlihat sehingga mereka cocok  dengan palet warna blog Anda, namun untuk disetujui sebenarnya mungkin lebih sulit bagi banyak blogger Indonesia bahkan internasional. Media net meminta lalu lintas konten pada blog lebih berkualitas tinggi,  pengunjung situs Anda harus sebagian besar berasal dari Amerika Serikat, Kanada, atau Inggris. Syarat isi konten menggunakan bahasa Inggris, Apakah Anda berminat meminang Media net dengan bayaran tinggi tiap iklannya.

2). Bidvertiser

Meskipun Bidvertiser tidak cukup dikenal sebagai dari Google Adsense dan Medianet Yahoo Microsoft. Bidvertiser memang memiliki beberapa manfaat terutama jika Anda telah dilarang atau ditolak dari AdSense untuk beberapa alasan. Jika Anda memiliki sebuah situs web dan Anda ingin bergabung, ada yang di larang gabung dengan Bidvertiser seperti situs dewasa serta situs-situs yang menjual ob*** 

3). Chitika

Situs biro iklan ketiga yakni Chitika sangat baik membayar semua klik iklan yang tayang pada website Anda, banyak yang mendaftar ppc ini bila sebagian dari Anda pernah ditolak atau ditangguhkan melamar adsense,Chitika alternatif adsense dengan memberikan tayangan iklan yang relevan dengan banyaran yang tinggi bisa PO $10 melaui paypal.

4). Infolinks

Jaringan Iklan Infolinks PPC adalah salah satu sumber penghasilan tambahan yang lebih populer bagi mereka yang sudah menggunakan salah satu dari jaringan iklan PPC utama. Itu karena iklan di sini relatif tidak mengganggu-mereka tidak memiliki ruang banner standar. Sebaliknya, iklan (Insearch, intext, Intag, inframe) muncul diminimalkan atau hyperlink, dan pengunjung hanya perlu membawa pointer mouse dan klik atas link untuk iklan muncul. Waktu Persetujuan cukup pendek, sistem pendukung sangat cepat merespon. Untuk memaksimalkan penghasilan Anda iklan dari infolinks, namun Anda akan membutuhkan banyak lalu lintas dari AS atau Inggris. Infolinks juga hanya menawarkan iklan dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

5). Clicksor

Clicksor alternatif AdSense berikutnya, Clicksor tak setenar GA namun isi iklan yang tayang mirip sekali dengan Google AdSense. Ada berbagai ukuran yang tersedia untuk membuat iklan Anda terlihat berbeda, dan ada jenis yang unik dari iklan yang tayang. jumlah iklan maksimal 3 pada setiap halaman. Po cukup $10 bisa diambil via Paypal

6). Vibrant Media harga iklan 10 kali dari Google Adsense

Ini adalah salah satu jaringan iklan PPC lebih terkenal sekarang, dan pengiklan merk premium dapat disandingkan dengan situs yang memiliki lalu lintas tinggi yang populer. Harga PPC vibra media termasuk yang tertinggi di biro iklan,  tetapi untuk jadi publisher dari Vibrant Media sangat susah untuk situs premium yang masih di uji kelaikan gabung. Vibrant Mediia harus mempertimbangkan situs page view kecil dan khusus di atas 500000 page view setiap bulan.

7). Exit Junction

Periklanan Exit Junction sangat aneh menurut Saya, memang kenapa? bila satu situs pengunjung datang dan langsung keluar pindah kesitus lain maka sebelum itu tejadi klik iklan , earning bertambah , mau ? bisa jadi alternatif juga exit junction ini.

8). PocketCents

Ini adalah jaringan iklan cukup sederhana untuk PPC. Untuk situs penerbitan sangat mudah gabung dengan PocketCent. Banyak pilihan iklan pada PocketCents mendapatkan uang seperti format iklan plain-text, hybrid, banner, dan video iklan. minimum payout $ 10.

9). Blogads

Syaratnya sangat berat untuk gabung dengan BlogAds karena lalu lintas halaman dari kunjungan harus melampoi 500000 page view perbulan , alasannya harga klik iklan mahal dan premium, jadi bila ingin gabung setelah ditolak adsense maka tngkatkan dulu visitor dan pengunjung traffic situs Anda.

10). Kontera

Kontera semua mungkin tahu dan biro iklan ini untuk bergabung sangat cepat dengan syarat situs Anda tidak memiliki konten dewasa. keistimewaan kontera memberikan bonus $50 bila situs Anda pada bula pertama menampilkan 25 ribu iklan tayang.

11). CPX Interaktif

Alternatif adsense beriutnya yakni CPX Interaktif, Anda dapat mendaftar dengan mudah dengan ini jaringan iklan PPC ini, namun persetujuan mungkin memerlukan sedikit waktu. Karena CPX Interactive memeriksa untuk melihat apakah blog Anda memiliki setidaknya 30 ribu tayangan per bulan. Bila sudah diterima banyak pilihan mengenai jenis dan ukuran iklan, dan sistem manajemen account, dashboard dan alat pelaporan yang cukup komprehensif. Minimum payout adalah $ 100 melalui PayPal.

12). Klik Booth

Jaringan BPK Click Booth paling mahal dan terkenal salah satu alternatif adsense berikutnya, namun persyaratan gabung sangat berat juga namun itu tergantung dari isi konten Anda yang berkualitas, persetujuan memerlukan waktu yang lama, banyak dari calon publisher menunggu keputusan diterima, karena pihak Klik Bloth melihat kualitas situs premium yang layak dengan berbasis kinerja ilan yang premium juga..

13). Propellerads

Jenis jaringan iklan ini mengoyang kawasan Asia dan iklan yang terbit sangat banyak dan klik tinggi untuk mendapatkan uang dari iklan yang tayang, untuk gabung sangat mudah dan proses cepat, dalam hitungan menit situs Anda full approved. Pay out $50 melalui payoner, webmoney Z, fire us,fire ru

14). Kumpul blogger

Situs penyalur iklan Kompul blogger untuk Anda dari negara Indonesia dan iklan di situs ini cukup banyak dan dari pembayaran tiap klik iklan sangat cukup apabila kita korban Google Adsense sampai ada di hargai Rp 500 per klik, pendaptaran gak ribet, lalu lintas bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog Anda dari Rp 10.000 sampai Rp 10.000 otomatis di kirim dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, Bni, Btn.

15). Klik saya

Situs penyalur iklan Kliksaya untuk Anda dari negara kita dan pendaptaran cepat tapi iklan tidak cepat muncul di blog karena syarat harus 10000 tampilan dulu banner Kliksaya. Untuk pembayaran Rp 100 sampai 500 per klik, iklan jarang muncul di banner iklan bergabar sering muncur banner kliksaya, pencairan laba Rp 50.000 dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, bebas asal Bank sudah online.

16). Adsensecam
situs penyalur iklan Adsensecam untuk Anda dari negara kita juga, dan dari pembayaran tiap klik iklan sangat cukup untuk Anda bila kita tak sepeserpun Ads dari google. Iklan Rp 500 per klik, pendaptaran tidak susah, lalu lintas bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog Anda dari Rp 50.000 dengan melalui paypal

17). Idblognetwork

situs penyalur iklan idblognetwork untuk Anda sangat digemari oleh blogger/ blogspot karena pendaftaran tidak bikin ribet, tingkat alexa gak penting. Pembayaran tiap klik iklan sangat cukup apabila kita korban Google Adsense sampai ada di hargai Rp 500 per klik, lalu lintas pengunjung bebas dan penarikan laba dari iklan yang tayang di blog Anda Rp 50.000 dengan melalui rekening Bank Bri, Bca, Bni, Btn
 
Make Money dengan cara berkarya dan dijual Kembali (jasa pembuatan Website atau Blog) :
 
https://flippa.com 
Membangun blog/website lalu bisa dijual disini. (domain dan apps juga) 
https://www.fiverr.com/ 
Menjual layanan/skill agan dg harga $5, agan bisa menjual layanan: 
graphics design, logo design, testing sebuah website, membuat video, 
dll. 
 
http://fourerr.com/ 
Sama seperti fiverr cuma harganya 4$. 
https://microworkers.com/ 
Diberi dollar dg pekerjaan yg tidak terlalu menuntut skill seperti 
register website, social bookmark, menjawab disebuah forum, dll. 
https://www.iwriter.com 
Menjadi penulis konten/artikel, pertamanya memang dihargai rendah 
namun kalau pangkat sudah naik nulis 1000 kata aja dah dapet $35.  
http://www.tutor.com 
Menjadi seorang guru di internet dg mengajarkan materi dibidang 
fisika, kimia, biologi, accounting, dll kepada murid-murid. 
http://www.justanswer.com/ 
Dengan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh seseorang untuk 
memecahkan persoalan mereka maka agan diberi reward berupa dollar 
seperti pekerjaan sekolah, dll. 
https://99designs.com 
Buat yg pandai desain grafik, ente akan dibayar untuk mendesign logo, 
website, graphic images, kartu bisnis, infographics, brosur, power point 
template, T-shirt, dll. 
http://submit.shutterstock.com/ atau 
http://www.istockphoto.com/sell-stock-photos.php 

 

Bagi yg hobi fotografi, bisa menjual hasil bidikannya disini.
 
Atau Juga Menjadi Seorang Affiliate Marketing : 
 
Berikut Adalah Website Yang Menyediakan Program Affiliate : 
1. Amazon
Siapa Sih yang tidak tahu website raksasa ini,yang menjual berbagai barang,mulai dari buku hingga peralatan dapur ada,dan di jamin komplit. Dulunya website ini,hanya menjual buku-buku saja,namun sekarang ada banyak yang di jual,termasuk lagu atau vcd original dari penyanyi/band yang kamu suka. Jika Kamu ingin mendaftar menjadi affiliate Amazon,Cukup Klik Tautan Berikut : https://affiliate-program.amazon.com
2. E-bay
eBay adalah sebuah situs web lelang daring yang memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia dapat membeli dan menjual berbagai barang dan jasa.
eBay didirikan pada 1995 oleh Pierre Omidyar sebagai “AuctionWeb”, bagian dari situs pribadi yang termasuk, tulisan sumbangan Omidyar terhadap virus Ebola. Awalnya situs ini dimiliki oleh Echo Bay Technology Group, firma konsultasi Omidyar. Omidyar telah mencoba mendaftar nama domain “EchoBay.com” namun nama itu telah dimiliki orang lain, jadi dia memendekkan namanya menjadi “eBay.com”. 
Situs eBay ini,menyediakan Sebuah Affiliate yang menarik,Berikut Alamatnya : https://www.ebaypartnernetwork.com
3. Ratakan
Ratakan adalah Sebuah situs yang menyediakan affiliate program asal indonesia,yang kebanyakan market placenya adalah Internet Marketing Digital dan Panduan-panduan lainnya. Berikut adalah linknya 
http://www.ratakan.com/
4. Lazada
 Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce. 
Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara. Berikut untuk linknya affiliate lazada indonesia
 http://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program/
5. Blibli
Blibli.com adalah salah satu E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Dengan konsep tersebut blibli mengharapkan masyarakat Indonesia yang terbiasa belanja di mall bisa menemukan barang yang mereka cari dengan mudah dan menyenangkan dimanapun dan kapanpun.  
Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum dibidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blili bekerja sama dengan teknologi provider kelas dunia, mitra logistik, banking partner serta merchant partner dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli.
Saat ini Grup Djarum melalui Global Digital Prima Ventures (GDP) misalnya, membentuk inkubator bernama Merah Putih Inc, sebuah inkubator start-up lokal berbasis komunitas dan memberikan bantuan modal bagi start-up lokal yang inovatif. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar. Jika Ingin bergabung di affliate blibli,silahkan : https://affiliate.blibli.com/affiliates/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!