Anak Muda Yang Kreatif dan Berpenghasilan di Bidang Teknologi dan E-Commerce

Seo Dulu- Bicara tentang kreatifitas anak bangsa,memang tidak dapat diragukan lagi. Setiap kita sebut nama-nama orang sukses,kita selalu terinspirasi olehnya.

Dan berikut Anak Muda Yang Kreatif dan Berpenghasilan di Bidang Teknologi dan E-Commerce

1. Nadiem Makarim (Ceo GO-Jek)

Nadiem Makarim (lahir di Kota SingapuraSingapura4 Juli 1984; umur 31 tahun) adalah pendiri dan CEO GO-JEK, sebuah perusahaan penyedia jasa transportasi ojek berbasis applikasi mobile. Ia bersama Michaelangelo Moranmendirikan PT Go-Jek Indonesia pada Maret 2014. Ia sendiri lebih lebih suka menyebut PT Go-Jek Indonesia adalah perusahaan teknologi, bukan perusahaan penyedia jasa. (wikipedia)

2. William Tanuwijaya (Ceo Tokopedia)
William Tanuwijaya (lahir di Pematang Siantar18 November 1981; umur 34 tahun) merupakan seorang pengusaha Indonesia yang juga merupakan pendiri situs web Tokopedia.William lahir dan dibesarkan dari keluarga yang biasa saja. Setelah lulus SMA dia hijrah ke Jakarta untuk menempuh pendidikan di bangku kuliah. Dia sempat pula bekerja sambilan di warnet (warung internet).

Lulus dari perguruan tinggi, William kemudian bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan software komputer.
Pada tahun 2007, dia mewujudkan cita-citanya untuk memiliki perusahaan sendiri dengan mendirikan Tokopedia. William mendirikan Tokopedia bersama Leontinus Alpha Edison yang kemudian bertugas sebagai COO. Tujuan perusahaan tersebut adalah sebagai perantara perdagangan yang mempertemukan penjual dan pembeli dari seluruh Indonesia dengan aman dan terpercaya.
3. Achmad Zaky (Ceo Bukalapak)
Achmad Zaky (lahir di Sragen, Jawa Tengah, 24 Agustus 1986) adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang bergerak di bidang internet. Ia merupakan pendiri sekaligus CEO dari situs e-commerce Bukalapak.com, sebuah perusahaan E-Commerce Indonesia berbasis marketplace C2C yang berfokus pada pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Baca Juga  Google Flights Pesan Tiket Pesawat Resmi Tidak Ribet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *