Apple Watch 2 Katanya ” tahan air sampai 50 meter “

Setelah mengumumkan Pokemon Go segera hadir di Apple Watch, berdiri di panggung Bill Graham Civic Auditorium, petinggi Apple Jeff Williams memperkenalkan Apple Watch generasi kedua.

‘Apple Watch Series 2’, begitu Apple menyebut smartwatch terbarunya itu. Smartwatch ini diklaim mengalami pengembangan menyeluruh, dan nyaris benar-benar anti air. Ya, bila Watch 1 hanya tahan cipratan air, Watch 2 disebut tidak akan rusak saat dipakai untuk berenang sampai kedalaman 50 meter!

Apple Watch 2 2016 Phone Arena/Techrunch
Tidak hanya itu, Apple Watch 2 juga dibekali dengan prosesor Dual-core, kartu grafis baru, dan sistem operasi WatchOS3. Hasilnya, performa Apple Watch 2 meningkat hingga 50 persen dari pendahulunya. Keceharan layar pun meningkat hingga 1000 nits, membuatnya menjadi layar tercerah yang pernah dibuat oleh Apple.

Apple Watch 2 2016 Phone Arena/Techrunch
Apple akhirnya membenamkan teknologi GPS di Apple Watch 2. Teknologi GPS ini disebut sangat responsif dan mempunyai fitur Viewranger yang dapat menampilkan kondisi jalan atau tempat yang akan dilalui.

Apple Watch 2 2016 Phone Arena/Techrunch
Menariknya, Apple melakukan kerjasama dengan perusahaan macam Hermes dan Nike untuk mengembangkan band atau gelang jam terbaru Apple Watch. Apple rencananya mulai menjual Apple Watch 2 tanggal 16 September dengan harga mulai dari USD 369 atau Rp Rp 5,2 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!