Berikut 10 Fitur Tersembunyi dari iOS 10

SETELAH berbulan-bulan diuji sebagai versi beta, akhirnya iOS 10 meluncur untuk seluruh pengguna iDevice,dengan membawa kabar gembira.

 iOS 10 datang dengan banyak update fitur. Apa saja update yang dibawa iOS 10 untuk pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch generasi keenam ini?.

Peluncuran sistem Operasi iOS,bersamaan dengan Airpod dari Apple dan Iphone 7 Plus.

Jadi ini merupakan,panen besar dan menguntungkan . Bagi perusahaan,Apple Croak ini

1. Voicemail Transkripsi

Sama seperti Google Voice, iOS 10 juga menyediakan transkrip pada pesan suara. Fungsi ini berjalan ketika seseorang meninggalkan pesan suara Anda, iOS otomatis menuliskan pesan tersebut.

Anda cukup menyentuh pesan suara dan Anda bisa membaca transkrip pesan tersebut.

2. Browser Safari Punya Opsi Tutup Semua Tab

Sekarang pengguna iPhone juga lebih dimudahkan saat berselancar didunia maya atau browsing untuk mendapatkan sebuah informasi di browser Safari milik Apple.

Pasalnya, Apple memberikan sebuah fitur iOS 10 terbaru pada browser tersebut yakni fitur pilihan tutup semua tab. Dengan hadirnya fitur pilihan tutup semua tab ini, Anda bisa menutup semua tab yang sudah dibuka sebelumnya hanya satu kali tekan.

3. Tampilan Baru Stopwatch

Bila sebelunya fungsi Stopwatch menampilkan angka dalam bentuk digital, Stopwatch yang baru akan mengadopsi tampilan analog.

4. Tambahan Tombol Back dibagian Samping kiri Wi-Fi

Lalu fitur yang tidak kalah menariknya yang dihadirkan oleh Apple di iOS 10 adalah hadirnya tombol back tambahan yang mereka sematkan pada bagian sebelah samping kiri notifikasi Wi-Fi.

Jadi saat Anda dapat membuka sebuah aplikasi contoh aplikasi browser lalu Anda bisa membuat aplikasi kalkulator dan ingin kembali ke aplikasi browser hanya cukup tekan tombol back.

5. Siri Bisa Notifikasi Penelpon

Jika Anda mengemudi atau berjalan dan mendapatkan panggilan telepon, biasanya Anda harus berhenti dan melihat telepon Anda untuk melihat siapa yang memanggil.

Namun, ada opsi baru (di bawah Settings > Phone > Announce Calls) untuk asisten digital Siri dapat mengumumkan nama penelepon ketika mereka menelepon Anda.

6. Gunakan Kamera Sebagai Kaca Pembesar

Pada kamera di iOS 10 Anda bisa menggunakan kamera iPhone Anda sebagai kaca pembesar? cukup masuk ke Settings> General> Accessibility> Magnifier dan Aktifkan.

Sekarang, ketika Anda triple-sentuh tombol Home kamera akan secara otomatis membuka dengan perbesaran sedikit yang kemudian dapat menyesuaikan diri dengan apa pun yang Anda membaca.

7. Hilangkan Semua Notifikasi dengan 3D Touch

Jika Anda memiliki pemberitahuan yang menumpuk pada layar kunci, kini pada iOS 10 Anda cukup menekan ikon ‘X’ dan pilih ‘Batal Semua Pemberitahuan’ untuk menghilangkan pemberitahuan.

8. Membuka Dua Tab Sekaligus di Safari

Browser Safari sekarang mendukung tab side-by-side, yang artinya Anda dapat membuka dua situs web terbuka sekaligus.

Anda dapat meminta tampilan split dengan cara tempatkan jari anda pada link di halaman website hingga muncul menu popup yang akan memberikan Anda opsi ‘Open in Split View’. Maka link yang anda tekan tersebut akan terbuka secara Split View.

9. Prioritaskan Unduhan
Jika Anda sedang mengunduh pembaruan sekaligus dan tiba-tiba menyadari bahwa Anda harus benar-benar menggunakan salah satu aplikasi tersebut, untuk keperluan menelpon. Anda tidak harus menunggu, atau membatalkannya.

Cukup pilih ‘Prioritaskan Unduhan’ untuk memperioritaskan aplikasi yang dimaksud.

Jadi Ponsel masih bisa di gunakan,dengan sistem multi .

10. Kirim Gambar Kualitas Rendah di Pesan

Jika Anda ingin irit bandwith kuota iPhone Anda atau Anda tidak ingin menyia-nyiakan penyimpanan pada ponsel teman, kini Anda dapat mengaturnya sehingga pesan hanya mengirim gambar resolusi rendah yang membuat ukuran gambar juga lebih hemat data.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!