Cara Agar Trafik Pengunjung Blog Stabil Meskipun Jarang Posting

Seo Dulu – Menjadi seorang blogger,sangatlah gampang-gampang susah. Kenapa kok gampang-gampang susah ? . Iya blogger bukanlah sekedar kata-kata. Menjadi seorang blogger,penuh dengan perjuangan dari awal sampai akhir.

Mereka yang menjalani profesi ini kadang malah disalah artikan,ngeblog itu bisa menghasilkan uang ya bang ?. Kalau seodulu menjawab,blogger adalah sebuah hobi. Seperti hanya kamu hobi olahraga yang bernama sepak bola,kok bisa ?. Jika kamu serius menjalani hobi tersebut,dengan rasa senang dan tidak ada rasa goyah,itu akan membuat kamu jadi lebih profesional bukan ?. Susah maupun senang,pasti kamu menikmati olahraga sepak bola tersebut kan….. Jadi kesimpulannya adalah,jika kamu menjalani hobi dengan rasa percaya diri,senang dan tidak goyah. Pasti kamu akan bisa lebih profesional di masa yang akan mendatang.

Ambil contoh : Kamu hobi sepak bola,namun kamu gak sukses-sukses,dan teman kamu hobi badminton,malahan sukses duluan. Gimana perasaan kamu ?,tergoyahkan apa tidak . Ya begitu juga blogger,selain menjadi seorang blogger. Ada juga cara lain, untuk mendapatkan uang di internet. Seperti Menjadi seorang Affiliate Internet Marketing,yang menjual kembali produk orang lain dan mendapatkan upah. Atau mungkin mencari sebuah bitcoin.

Kembali ke topik,nggak peduli blogger baru atau lama pasti sering mengalami rasa malas, nggak punya ide, nggak punya inspirasi atau nggak semangat untuk menulis postingan di blognya.
Apalagi bagi blogger yang memang nggak punya latar belakang hobi menulis seperti saya, setiap hari rasanya kepengin berhenti ngeblog saja. Selain tututan kerja di kantor,blogger juga mengalami istilah MOD baik dan MOD tidak baik.

Memang sudah bukan rahasia lagi kalau semakin rajin posting biasanya pengunjung blog juga akan semakin meningkat. Tapi meskipun begitu bukan berarti rajin posting menjadi satu-satunya cara untuk meningkatkan pengunjung blog.
Sobat tetap bisa meningkatkan pengunjung blog atau setidaknya membuat trafik pengunjung blog stabil meskipun jarang posting di blog.

Baca Juga  Kontes Seo Metland Rumah Idaman

Tanpa menunggu lama,yuk simak Cara Agar Trafik Pengunjung Blog Stabil Meskipun Jarang Posting Blog

1.Buatlah Sebuah Blog yang memiliki tema,dengan kemampuan kamu. Serta buatlah artikel yang tidak mudah basi.

Ambil contoh : Saya mau buat blog tentang dunia komputer ataupun laptop. Ya buatlah artikel yang menarik,dan bahas seputar komputer atau laptop tadi. Dijamin akan laris,karena blog tersebut yang mengunjungi adalah anak tkj. Atau mungkin info seputar bengkel,ya buatlah dan usahakan cari referensi yang tidak terlalu berat.

2.  Perbarui konten yang sudah ada

Memperbarui konten,di sini adalah : Memposting ulang ataupun mengedit postingan lama, agar tetap fresh. Khususnya blog yang membahas tentang seputar tutorial. Karena blog ini biasanya memang laris dicari para pengunjung,namun juga kadang tidak laris. Ambil contoh : Cara mengunduh video youtube dengan link ini,tanpa repot-repot install software. (mungkin saja,link yang kamu kasih itu juga bisa saja mati dan tidak dapat diakses,atau mungkin saja di blokir pihak pemerintah).

3.  Tingkatkan Promosi Blog

Mempromosikan  sebuah blog sangatlah penting,kadang ini menjadi kendala bagi para blogger. Mungkin malas atau merasa sudah bisa menjadi seorang master blog yang profesional. Dari awal membuat blog,pasti kamu kenal kan istilah BW,Comment,dan Klik Iklan ya dong ,di grup blogger. Ya teknik seperti itu seharusnya kamu tetap terapkan. Blog Walking dan sharing pendapat melalui komentar,mungkin juga bisa menjadi blog kamu ramai atau mungkin malah dapat referensi membuat sebuah artikel terbaru.

Dan tambahan,lebih baik membuat sebuah fanspage juga. Agar tetap ramai tuh blog. Seperti Fanspage Seo Dulu di facebook. Cari saja,namanya. Sobat seodulu.

Terima kasih sudah mengunjung blog seodulu,semoga bermanfaat. jangan lupa komentar dan share ya. Siapa tahu dapat referensi dari sini .

Baca Juga  Kontes Seo Sanggar Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *