Cara Membuat Blog Baru Lebih Seo Dan Langsung Terkenal-Visitor Berjibun Datang

Hallo sobat seo dulu,kali ini kita akan membahas tentang, Cara Membuat Blog Baru Dengan Seo dan di jamin pengunjung berjibun datang. Karena banyaknya para blogger pemula,yang teropsesi tentang GOOGLE ADSENSE. Tanpa memikirkan ke belakang,visitor nantinya gimana. Mereka tidak peduli,dan tersesat oleh para master yang pamer earning berlebihan.

 Jadi kamu beruntung,berkunjung di blog seo dulu. Karena kita akan membahas,satu persatu gimana urutan yang benar membuat blog.
Artikel ini,terinspirasi Oleh Blogmarmut.blogspot.co.id,yang merupakan masih satu blog dengan seodulu ini.
Tanpa Menunggu lama,Berikut Cara Membuat Blog Baru Lebih Seo Dan Langsung Terkenal-Visitor Berjibun Datang
 
1. Memilih Nama Blog Dan Extensinya
 
Pilihlah nama domain,serta extensinya yang unik dan nyambung. Supaya,pengunjung nantinya bisa mengingat-ingat nama blog kamu. Contohnya blogmarmut,bercerita tentang informasinya yang menarik tadi,atau kacangijo.info menceritakan tentang seputar info kesehatan. idntimes.com,kapanlagi. Dan masih banyak lagi
Upayakan nama blog yang sesuai dengan extensinya,jika terlalu panjang untuk blogspot.com gimana?
Kita bisa cari extesi domain yang lain,seperti diatas tadi. Berikut extensi domain rekomendasi
dot ID,dot Tk,Dot Com,Dot Net,Dot Info,Dot Org,Dot Club,Dot Web dan masih banyak lagi.
Dan berikut rekomendasi nama-nama unik untuk blog
Kacangijo,selerakita,manalagi,penasaran,siputberjalan,anomaliberita,autodriver,kepo.info.
2. Carilah template atau Tampilan Yang Sesuai
 
Tampilan Blog Ini merupakan yang terpenting dalam hal strategi,usahakan cari tampilan blog yang nyaman buat kamu atau carilah pendapat ke teman kamu. Ingat,jangan egois. Yang mungkin kamu sukai,belum tentu orang sukai lho. Mungkin template standar dari subdomain blogspot atau subdomain wordpress,membuat kamu tidak nyaman. Kamu boleh menggantinya.
3. Membuat Nice Artikel
 
Yang ini sangatlah penting,artikel sifatnya berkepanjangan. Layaknya musim panen durian dan rambutan,carilah materi yang masih berhubungan dengan Nomor 1 tadi.
Contoh saya membuat info menarik,dengan nama blogmarmut. Jadi saya,harus mencari sumber inspirasi yang masih berkaitan yang unik. Usahakan,jangan mengambil nice seo atau satu nice saja. 
.Seo dulu sarankan ambil nice masakan,gadget,otomotif.
Karena itu sifatnya luas,dan bisa acak. Jadi kita terserah posting yang mana,dulu, Suka-suka kita dong. Dan untuk menjaga kesetabilan blog,jika kamu sibuk urusan kerja atau kuliah. Jadi visitor tetap berjalan,walaupun kamu sibuk.
4. Media Sosial Share,dan Strategi Keywoard
 
Banyaknya media sosial yang ada,membuat kita bisa populer,tak sedikitpun orang memanfaatkan untuk berjualan,Exsis,dan buat kamu para blogger. Kamu harus bisa memanfaatkan situasi ini.
Buatlah Judul artikel yang panjang,biasanya kita membuat artikel Standart. Cara Membuat Soto Kudus,itu artikel yang sifatnya standart dan membosankan. Kamu akan kalah saing dengan website yang backlinknya banyak.
Solusinya adalah Pengen Buat Soto?,Tapi Gak Tahu Caranya, Klik Di Sini Cara Membuat Soto Kudus Anti Mainstream Terkini. Keywoard seperti ini,yang akan di pamerkan ke media sosial,karena Sifatnya unik dan Tidak Membosankan.
Dan buatlah fanspage,tentang info blog kamu. Seperti yang sudah ada,Brilio Net ,IDnTimes.com,Jalan Tikus,dan masih banyak lagi.
5. Optimasi dan Promosi
 
Masih ada yang kurang ya?,tadi kelihatannya sudah selesai.
 
Optimasi di sini artinya,iseng-iseng mencari Judul Artikel kita. Apakah sudah di urutan pertama google atau belum?. Jika belum,daftarkan blog kamu di google webmaster Sekarang juga.
Promosi Disini artinya Blog Walking,untuk kamu para blogger pasti tahu kan? Share di media sosial,tak semuda yang kamu kira. Blogwalking tujuannya,untuk saling membantu teman. Kita bisa cari grup Promosi Blog,tujuannya untuk menstabilkan blog yang masih baru.
Semoga bermanfaat ya sobat seo,terima kasih telah berkunjung
Baca Juga  Kontes SEO 2015-DVDKOMPUTER.COM 2015

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *