Cara Mendaftar Google Adsense Secara Benar Lewat Blog

 

Hallo sobat seo dulu,disini seo dulu. Cuman meluruskan bagi para newbie yang tersesat. Akibat terobsesi Dari para mastah yang posting uang dari adsense ke media sosial kemarin.

Cara Mendaftar Google Adsense Secara Benar

Artikel diatas sebenarnya sederhana kok,bagaimana tahap-tahap sebenarnya. Baca Juga perbedaan-akun-google-adsense-hosted-dan Non Hosted

Langsung saja,tanpa menunggu lama

1. Buatlah Blog di Blogger.com

Buatlah sebuah blog yang unik,atau banyak peminat bacanya. Ini bermanfaat,agar kamu nanti sesibuk apapun. Blog Kamu akan ramai di kunjungi

2. Template Standar Atau Ganti ?

Template bawaan blogger atau blogspot,biasanya sangat tidak disukai bagi para blogger. Kamu bisa memilih desain yang kamu sukai,saran saya pakailah template dari mas sugeng.

3. Modifikasi dan Update Artikel Yang Nyambung

– Modifikasilah template kamu,buatlah Halaman kusus. Seperti Privacy,Disclaimer,About,Contact Atau Keluhan. Halaman seperti diatas sebenarya penting atau tidak penting. Namun,layaknya kita bekerja di sebuah perusahaan,pakaian yang bersih,memakai id card pegawan,dan mematuhi peraturan Pabrik. Kata-kata tersebut saya ingat,dan saya dapatkan dari seorang mastah di ebooknya yang sangat menginspirasi.

– Buatlah sebuah artikel,yang masih ada kaitannya dengan artikel sebelumnya. Trik ini,adalah teknik seo sederhana yang saya lakukan terus menerus. Contohnya Cara membuat pisang Goreng,dan Artikel sebelumnya adalah Bagaimana Cara Bercocok Tanam Pohon Pisang.

4. Carilah Backlink,Promosi,BlogWalking.

Untuk Blog baru,sangatlah sulit untuk bisa masuk ke halaman Google. Sering sekali kita mengatur keywoard yang tertarget,namun nyatanya kalah saing. Solusinya Cari Backlink,serta promosi ke sebuah Sosmed. Agar blog berkembang,jangan cuma spamming juga ya sobat seo. Share juga trik yang bermanfaat di Grup.

5 . Tahap Mendaftar Adsense

Sebenarnya Jika sudah cukup yakin,kamu bisa mendaftarkan adsense. Dengan Catatan Tombol Mendaftar Adsensenya Nyala.

Diatas merupakan Blog,masih satu dengan seo dulu. Yang akan siap di daftarkan Google Adsense.
Blog yang siap di daftar. Pastikan,sebelum mendaftar google adsense. Kamu Harus Berumur lebih dari 18 tahun. Di beberapa negara, termasuk China dan India,setidaknya umur blog sekitar 6 bulan atau lebih. Seringlah baca peraturan Google Adsense di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!