Deretan Raja Teknologi, Dulu Jaya Kini Nasibnya Mengenaskan

Seo Dulu – Persaingan dalam teknologi memanglah sudah lama terjadi,perkembangan serta inovasi terus berkembang. Jika kita sendiri tidak melakukan langkah-langkah awal,untuk bisa maju kedepan. Hasilnya ya,kita di saingi oleh kompetitor atau lebih parahnya perusahaan kita di akuisisi oleh kompetitor kita(dibeli).

Berikut Deretan Raja Teknologi, Dulu Jaya Kini Nasibnya Mengenaskan

Friendster Sosial Media Yang Kini Jadi Portal Game Online

Friendster sempat jadi media sosial yang sangat populer di awal 2000-an. Popularitasnya menurun bahkan sama sekali dilupakan ketika Facebook mulai digemari. Iya friendster sama seperti facebook,situs media sosial,yang dapat berbagi status,foto maupun video. Dan sempat di kabarkan sudah tidak aktif,domain tersebut. Namun nitizen juga di kejutkan kembali,kini friendster beralih konsep yang dulunya sosial media,kini menjadi portal game online sejak pertengahan juni 2011.  BlackBerry Yang Kalah Pamor Dengan Android  Iya,BlackBerry merupakan OS dari Smartphone BlackBerry itu sendiri.yang populer,pada awal peluncurannya.Setelah menggulingkan kejayaan Nokia, popularitas BlackBerry seakan sulit dilawan di masanya. Namun kehadiran Android mematahkan kesuksesan produsen asal Waterloo, Kanada ini. Dengan hadirnya smartphone blackberry keyone rasa android ini,membuktikan kalau blackberry sudah menurun ke populerannya.  Yahoo! Dibeli Verizon,dan Kini Tinggal Sahamnya di jepang (yahoo JP)  Iya,yahoo sebuah situs yang memiliki fitur seperti google,ada fitur search engine,email,bahkan komunitasnya juga. Kini saham yahoo! hanya tersisa di wilayah jepang,dan hampir semua sahamnya di beli oleh  Verizonyang merupakan sebuah perusahaan penghasil berbagai macam produk telekomunikasi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000. Bermarkas di Basking Ridge, New Jersey, Amerika Serikat. Sempat ditawar oleh microsoft dengan harga tertinggi,namun pihak yahoo tidak mau menerima tawaran tersebut.

Nokia Yang Berubah Wajah 3 Kali (symbian,Windows Phone,Android)

 Nokia merupakan sebuah produk handphone yang terkenal era 20an. Dengan pendukung sistem operasi awalnya adalah symbian (java),smartphone ini sukses meraup untung banyak,sebelum hadirnya sistem operasi dan smartphone besutan blackberry. 

Setelah kehadiran blackberry,perusahaan nokia telah di akuisisi oleh pihak microsoft karena kalah populer dan canggih dengan blackberry. Dan microsoft pun juga sukses,meracik sebuah smartphone dengan melabeli khusus yaitu Nokia Lumia by microsoft. 

Microsoft pun juga kalah populer,dengan android.Karena fitur-fitur dari windows phone,yang dirasa terlambat untuk meng-update fiturnya. Dan akhirnya wajah baru nokia tercipta,dengan munculnya nokia android smartphone,berharap pengguna masih setia dengan produk tersebut. Walah sudah mengganti wajah sebanyak 3 kali.

Terima kasih telah berkunjung,semoga bermanfaat. Jangan lupa komentar dan share ke sobat seodulu ya. 

Baca Juga  8 Perusahaan Teknologi Yang Paling Populer 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *