Google Flights Pesan Tiket Pesawat Resmi Tidak Ribet

Seo Dulu – Dunia traveling atau wisata,sangatlah asyik untuk dibahas. Para karyawan,ingin sekali liburan minimal sebulan satu kali.

Banyak sekali,situs layanan pemesanan tiket secara online,jadi kita semakin mudah untuk membandingkan harga. Dan kini,mesin pencari raksasa dunia asal Mountain View, California (GOOGLE,INC),tertarik sekali terjun di bisnis traveling.

Google Flights, layanan pengelola perjalanan bikinan Google, resmi hadir di Indonesia. Layanan ini dapat dimanfaatkan untuk membantu membandingkan dan memesan tiket pesawat dengan mudah melalui ponsel, tablet, atau komputer desktop.

Google Flights atau Google Penerbangan bisa diakses melalui URL www.google.co.id/flights.

“Tujuan kami adalah menampilkan hasil secara cepat, menentukan waktu terbaik, lalu mempertimbangkan pilihan penerbangan yang ada dan memesan tiketnya,” Keterangan dari Google.

Konten yang ditampilkan Google juga mendukung bahasa Indonesia dan harga dalam Rupiah.

Pengguna akan disuguhi cuplikan yang berisi informasi penerbangan termurah yang tersedia beserta harga, informasi transit, dan lama penerbangan.

Setelah memilih tanggal berangkat dan kembali, pengguna akan melihat daftar “Penerbangan terbaik” yang menampilkan kombinasi dari faktor kenyamanan dan harga.

Jika belum siap untuk memesan tiket, pengguna dapat memilih untuk memantau harga agar menerima pemberitahuan lewat e-mail saat harga tiket diperkirakan akan berubah atau saat harganya memang telah berubah secara signifikan.

“Kami berharap pengguna dapat merencanakan perjalanan domestik ataupun internasional dengan Flights,” pungkas Google.

Terima kasih,semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!