Google INC Kedatangan Presiden Indonesia-Joko Widodo

Hallo sobat Seo,postingan kali ini berbeda dari biasanya. Pasalnya,Kemarin tepatnya Kamis 18/02/2016. Ceo Google Sundar Pichai,merasa tersanjung atas kunjungan bapak presiden indonesia  ke kantor pusat Google di Mountain View, Amerika Serikat. 

Membahas tentang kunjungannya untuk pengembangan potensi developers di Indonesia,peminat developers di indonesia sangatlah banyak. Namun potensi yang dihasilkan masih masih kecil di asia tenggara.

Google dan Bapak Jokowi-Presiden Indonesia,berhasil merangkum rancangan membahas tentang training-indonesias-developers.


Pertama, kami akan bermitra dengan perguruan tinggi untuk menjangkau mahasiswa ilmu komputer di tahun terakhir dan menerapkan kurikulum selama satu semester mengenai cara mengembangkan aplikasi Android berkualitas tinggi.Kedua, kami tengah menerjemahkan semua kursus Udacity terpenting ke Bahasa Indonesia untuk menjangkau siapa pun yang ingin mewujudkan ide membuat aplikasi. Kursus ini diajar oleh instruktur ahli dari tim Developer Relations Google dan dapat diakses gratis dari mana saja di perangkat apa saja. Kami harap konten yang diterjemahkan ini akan mempermudah calon pengembang di Indonesia untuk mulai berkarya.Ketiga, kami akan memperpanjang sesi komunitas studi kami yang telah sukses yang sekarang dikenal dengan nama Indonesia Android Academy. Ini adalah grup studi yang lebih intensif dan dipimpin fasilitator yang juga menyediakan bimbingan bagi pengembang pada semua tingkatan. Grup ini akan diadakan di lima kota—Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta—untuk menjangkau masyarakat seluas mungkin.

Semoga bisa jadi harapan kita semua ya sobat seo,karena kasihan developers indonesia jarang yang bisa bertahan seperti pasangan suami istri Andi dan Idawati Taru berhasil bertahan untuk mengembangkan sebuah aplikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!