Ikuti 5 Tips ini Demi Kemajuan Bisnis Online Anda

Ikuti 5 Tips ini Demi Kemajuan Bisnis Online Anda – Diera digital,kita dapat bersosialisasi dengan semua orang,tanpa harus bertemu langsung dengannya. Kita dapat memberi sapa secara langsung lewat beberapa situs media sosial. Ternyata perkembangan zaman ini,dapat dimanfaat oleh pelaku pasar yang memang memiliki pemikiran yang cerdas. Yaitu dengan berjualan secara online,baik itu di media sosial maupun membuat sebuah website.

Sekarang toko online sudah menjamur,dari anak muda hingga orang tua pun bisa membuat sebuah toko online. Tergantung kita mau mempelajarinya atau tidak.

Banyak sekali toko online bermunculan tiap harinya,namun 70% dari mereka gagal dan sisanya sukses. Kenapa itu sering kali terjadi ?.

Ini bukan surver asal-asalan yang dibuat oleh Seo Dulu ya. Ini merupakan fakta,yang sudah kami rangkum. Selain pekerjaan kantor yang menjadi penyebab utama kegagal,karena tidak bisa membagi waktu. Ada juga faktor lainnya lo,kegagal berbisnis online.

Yuk,Ikuti 5 Tips ini Demi Kemajuan Bisnis Online Anda..

1. Biaya pengiriman barang

Data menyebutkan bahwa sebanyak 28% akhirnya batal membeli setelah mengetahui biaya pengiriman yang mahal. Untuk mengatasi hal ini adalah dengan memberitahukan terlebih dahulu biaya pengiriman barang yang harus ditanggung oleh pelanggan Anda.

2. Keharusan membuat account

Faktanya, sebanyak 23% pelanggan tidak jadi membeli karena mereka diharuskan membuat akun di website tersebut. Sebaiknya sistem semacam membership ini diberikan setelah pelanggan tersebut check out di website.

3. Diskon akan membawa kembali pelanggan Anda

Sudahkah Anda tahu bahwa promosi yang sering Anda lakukan ternyata terbukti mampu membawa pelanggan kembali membeli? Sebanyak 54% toko online yang disurvei telah membuktikannya.

4. Menargetkan kembali pelanggan lama

Dalam dunia ecommerce, retargeting adalah salah satu cara yang efektif dalam marketing. Sebanyak 72% dari milliaran pembeli online shop adalah retargeting yang potensial.

5. Marketer yang baik adalah yang mampu memberikan kepuasan pelanggan

Tahukah Anda tentang perilaku pelanggan online? Sebanyak 55% pelanggan online shop membeli setelah melihat review dari beberapa orang. Semakin banyak testimonial yang didapat maka menunjukkan semakin terpercayanya suatu online shop.
Betapa pentingnya suatu keberadaan website toko online. Bagaimana tidak semua hal diatas dapat Anda terapkan hanya jika Anda memiliki toko onlineBukan salah Anda jika sebelumnya Anda tidak memiliki sebuah toko online, hanya saja Anda tidak mengetahui banyak manfaat yang akan di dapat dari sebuah toko online.
Baca Juga  Bagaimana Cara Membuat Toko Online Secara Gratis Di Tokopedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *