Intip Keunggulan Menarik dari Xiaomi Redmi Pro terbaru!

XiaomRaksasa smartphone dari China,, baru saja meluncurkan produk teranyarnya pada rabu (27/7) waktu setempat (china).Yaitu,Redmi Pro terbaru ini adalah smartphone pertama dari Xiaomi yang menggunakan dual camera, yang dipadukan dengan desain premium.

Mungkin kita sudah melihat sebelumnya,setup kamera dual seperti ini, yakni di Produk HTC serta Huawei. Namun masyarakat seakan-akan mengakui bahwa kamera semacam ini ternyata merupakan sesuatu yang premium semenjak iPhone 7 dirumorkan memakai dual kamera. Tak mau tertinggal, Redmi Pro muncul duluan di bulan Juli, sebulan sebelum Apple biasanya menggelar event peluncuran di bulan Agustus.
Smartphone dual-SIM ini punya koneksi 4G, dilengkapi 4050mAh baterai, dan punya bobot seringan 174 gram saja. di samping itu, Xiaomi Redmi Pro punya banyak sekali fitur menarik yang sangat layak diperhitungkan.
Berikut adalah beberapa fitur dan spesifikasi menarik yang diusung oleh flagship terbaru dari Xiaomi ini.
Keunggulan yang ditonjolkan oleh Xiaomi adalah dual kamera,di flagship terbarunya ini. Tentu, nilai jual utama juga tertumpu pada performa dual kamera ini. Dua kamera ini disokong 13-megapixel SONY IMX258 sensor dengan 5-lens module, bukan f/2.0, PDAF autofokus dan juga dynamic depth of field, serta ditemani 5-megapixel Samsung sensor.
Menurut Xiaomi, kamera yang mengusung 5MP sensor digunakan untuk sensasi depth atau bokeh, yang membuat gambar yang dihasilkan akan lebih blur di bagian background. Sementara yang 13MP, lebih digunakan untuk pengambilan gambar wide. Bukaan f/2.0 tentu akan sangat menolong di situasi kurang cahaya.
Selain itu, kamera depan dari Redmi Pro mengusung 5-megapixel resolusi dengan lensa wide-angle 85 derajat dan bukaan f/2.0. Sudah sangat baik untuk kebutuhan selfie Anda.
Diklaim sebagai Redmi dengan performa terbaik, Redmi Pro mengusungprosesor Helio X25 yang merupakan produk tercanggih dari MediaTek.
Tepatnya Redmi Pro diperkuat dengan 2.5GHz deca-core MediaTek Helio X25 SoC, dipadu dengan Mali-T880 GPU. Dapur pacu ini tersedia dalam carian 4GB RAM + 128GB media penyimpanan. Sedikit berbeda, untuk varian 3GB RAM + 64GB media penyimpanan, prosesornya hanya 2.3GHz.
Spesifikasi ini turun lagi di varian 3GB RAM + 32GB, di mana varian ini hanya dimotori prosesor 2.1GHz deca-core MediaTek Helio X20 SoC. Xiaomi sudah terkenal dengan harganya yang menarik namun dengan penawaran produk dengan spesifikasi yang sangat baik. Dengan munculnya Redmi Pro, tradisi ini tetap hidup dengan membuat 3 varian dari Redmi Pro memiliki harga yang ‘reasonable.’Harga Redmi Pro dipatok mulai dari USD 225 atau Rp 2,95 juta untuk varian paling basic yakni 3GB RAM + 32GB dan prosesor 2.1GHz deca-core MediaTek Helio X20 SoC.
Sedangkan varian dengan prosesor Helio X25, dengan 3GB RAM + 64GB yang dibanderol USD 255 atau Rp 3,35 juta. Sedikit lebih mahal, varian Helio X25 dengan 4GB RAM + 128GB, dibanderol dengan kisaran harga Rp 3,95 Juta.
Gimana,minat untuk membelinya?
Baca Juga  Menguji Seberapa Kencang Kah Jaringan 4G LTE di Indonesia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *