Kabar Gembira : Akun Pebisnis Lokal Kini Bisa Di Verifikasi Facebook

contoh akun asli milik mark,ada tanda centang

Hallo sobat seo dulu,kali ini artikel kita membahas tentang berita yang sangat mengembirakan untuk para pebisnis lokal,yaitu Verifikasi akun facebook untuk pebisnis lokal.

Mungkin jadi kebanggaan tersendiri ya sobat seo dulu,karena tidak semua akun milik orang bisa di verifikasi oleh facebook. Dan sekarang facebook memberi kesempatan buat pebisnis lokal,untuk meningkatkan keyakinan pembeli karena adanya verifikasi dari facebook.

Pasti kamu senang bukan?,dilansir dari Merdeka.com

Page pebisnis harus melengkapi Page mereka dengan alamat lengkap untuk memberi sinyal kepada pengguna bahwa mereka telah menemukan dan berinteraksi dengan Page yang otentik.
“Kami memperluas program Verifikasi Pages untuk melibatkan bisnis lokal untuk pertama kalinya. Kini, bisnis lokal di Indonesia dapat menambahkan badge pada Page mereka untuk memberitahu kepada pengguna bahwa mereka sedang mengunjungi Pages resmi mereka di Facebook. Rencananya, kami akan segera memperluas program Verifikasi Pages untuk bisnis lokal di berbagai negara lainnya,” kata Kirsten Bury, product marketing manager for Facebook Pages.
Verifikasi baru dari Facebook ini tidak mempengaruhi kriteria verifikasi untuk brand, selebriti, figur publik, tim olahraga, media dan hiburan yang sudah memiliki badge berwarna biru. Badge biru dan badge abu-abu ini adalah sistem yang terpisah.

Baca Juga  Cara Menghindari Penipuan Toko Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *