Kamera Mirrorless Xiaomi Yi M1 Dijual Dengan Harga Rp 4,4 Juta

Setelah kamera aksi, brand Xiaoyi (YI, young innovators) yang masih terafiliasi dengan Xiaomi menelurkan produk baru berupa kamera mirrorless dengan sensor micro four-thirds.

dari Engadget, Selasa (20/9/2016), produk bernama M1 ini tampil dengan bodi yang didesain mirip dengan lini kamera mirrorless dari Leica.

Apa Perbedaan Kamera Mirrorless Dengan DSLR ?

Banderol harga Yi M1 relatif murah untuk ukuran kamera mirrorless modern, yakni 330 dollar AS atau sekitar Rp 4,4 juta, sudah termasuk lensa zoom kit 12-40mm F3.5-5.6. Tersedia juga versi kit lain dengan lensa prime 42,5mm F1.8, yang dihargai 450 dollar AS atau Rp 5,9 juta.Yi M1 sendiri memiliki sensor dengan resolusi 20 megapiksel, seperti kamera-kamera mirrorless micro four-thirds terkini lainnya, dan tingkat sensitivitas hingga ISO 25.600.

Kamera yang turut dibekali konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth LE ini sanggup merekam video 4K dengan frame rate 30 FPS,

Tidak ada flash atau electronic viewfinder terintegrasi, tapi di bagian belakang terdapat layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi 720 x 480.

Yi M1 rencananya bakal mulai dijual di China melalui portal e-commerce JD.com pada 23 September mendatang. Belum ada informasi soal ketersediaannya di negara lain.

Gimana?,minat untuk memiliki Kamera Terbaru dari Xiaomi Yi M1 ini ?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!