Kodak Resmi Memperkenalkan Smartphone ” Pertamanya “

Seo Dulu – Kodak merupakan sebuah perusahaan yang hanya fokus pada aktivitas Photographer. Perusahaan ini,sudah menghasilkan berbagai macam produk kamera. Kali ini perusahaan yang memiliki kantor pusat     Rochester, New York, di Amerika Serikat. Mencoba peruntungannya di Dunia Smartphone,khususnya di sistem operasi Android.

Sesuai kabar sebelumnya, ponsel terbaru Kodak akhirnya resmi meluncur. Bekerja sama dengan perusahaan asal Inggris, Bullitt, Kodak resmi merilis ponsel premium bagi penggila fotografi yang diberi nama Ektra. Nama Ektra diambil dari nama produk lawas Kodak yang diperkenalkan pertama kali pada 1941

Selain nama yang bernuansa kamera, desain ponsel ini juga begitu menyerupai kamera. Meskipun mengusung kamera berkualitas mumpuni, kedua perusahaan itu ternyata tak ingin menjadi penantang Apple, Samsung, dan Google secara langsung.

Produk ini lebih fokus,bagi pengguna DSLR yang tetap ingin merasakan pengalaman mengambil gambar berkualitas di ponsel. ponsel ini nantinya,dibekali dengan kamera utama beresolusi 21MP. Ada beragam menu yang disajikan untuk memperkaya hasil tangkapan.

Beberapa modus kamera yang dapat digunakan antara lain sport, close-up, bokeh, dan panorama. Kamera utama ponsel ini juga dilengkapi optical image stabilisation dan kemampuan merekam video 4K, sedangkan kamera depannya beresolusi 12MP.

Ektra memiliki layar berukuran 5 inci. Ponsel ini didukung chipset Heli X-20, RAM 3GB, baterai berkapasitas 3.000mAh, dan memori internal 32GB. yang dapat diperbesar dengan microSD.

Ektra akan pertama kali dipasarkan dengan banderol 449 pounds atau sekitar Rp 7,1 juta untuk wilayah Inggris dan Eropa pada Desember 2016. Rencananya, pada 2017 ponsel ini baru akan menyambangi Amerika Serikat dan wilayah lain.
 

Baca Juga  Review Kamera Fujifilm X100F dan "Mirrorless" X-T20 Rilis Awal Tahun 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *