Kumpulan Channel Edukasi Youtube Indonesia

Hallo sobat seo dulu,senang bertemu dengan sobat tercinta. Kali ini kita akan bahas tentang,Kumpulan Channel Edukasi Youtube Indonesia. Bagi para orang tua,sangatlah peduli dengan tumbuh perkembangan anak,mulai dari pola makan,sampai dengan pergaulannya.

Tak banyak dari kita,orang tua yang sangat sibuk sekali bekerja. Kadang kita,peduli dengan anak kita,namun kenyataan yang selalu bertolak belakang.

Semoga dengan adanya,channel Video youtube Edukasi ini. Membuat kita tersentuh,agar kita dapat meluangkan moment penting untuk keluarga.

Berikut Kumpulan Channel Edukasi Youtube Indonesia,Pilihan dari seodulu.

1. Channel Youtube : Kok Bisa?

Copy Right : youtube Kok Bisa?


Channel ini Bergabung pada tanggal 15 Jun 2015,di youtube. Channel ini dibuat oleh 3 pemuda yang kreatif,yang peduli dengan konten edukasi di indonesia yang minim.yaitu : Ketut,Geral,Alvin.

 
Kok Bisa adalah channel edukasi di youtube yang memiliki satu tujuan, yakni : meningkatkan rasa ingin tahu dan mengedukasi rakyat Indonesia.
Kok Bisa percaya bahwa animasi adalah medium yang tepat untuk menggambarkan konsep yang rumit, agar mudah untuk dipahami. Terus bertanya dan mencari tahu, dan semoga video-video di channel ini bisa berguna di kehidupan dan memberi pengalaman yang baik bagi siapa aja yang menontonnya!
Dengan adanya beberapa video yang viral,seperti Kurs Dollar,Kenapa Internet di Indonesia Lemot,dan masih banyak lagi. Sehingga,Channel ini memiliki 295.972 pelanggan • 18.709.808x penayangan .
 
2. Channel Youtube : Kamu Harus Tahu
“Kamu Harus Tahu” merupakan channel edukasi yang menyajikan berbagai informasi dan pengetahuan dalam bentuk animasi 2 Dimensi. Menampilkan sosok karakter Joni, seorang anak yang ingin tahu banyak hal. Jadi tonton terus video-video menarik dan informatif dari channel “Kamu Harus Tahu”. Menjadi orang yang banyak tahu enak loh. 🙂 Makin Tahu Makin Banyak Ilmu 😀

8.103 pelanggan • 15.461x penayangan
Bergabung 19 Apr 2016

Baca Juga  Review Lenovo Ideapad Y900 Cocok Bagi Para Gamers Pro

Channel yang satu ini,sama dengan channel kok bisa,namun karakter utamanya yaitu joni,seorang anak yang ingin tahu banyak hal. di channel kamu harus tahu.

3. Channel Youtube : Sains Bro

Channel edukasi ini,membahas tentang sains. Sains Bro adalah channel edukasi Indonesia yang membantu menjelaskan berbagai hal tentang SAINS dengan menyenangkan dan sederhana agar mudah dipahami.


Bergabung dengan youtube pada  21 Sep 2015. Dengan memiliki 17.914 pelanggan,serta memiliki tayangan video 256.835x penayangan. Dengan membahas konten yang sangatlah ringan,dan tidak ribet.

4. Channel Youtube : Hujan Tanda Tanya

Rangsangan pemikiran seputar sains, teknologi, dan masyarakat yang dikemas secara ringan. Kita mencoba membahas pertanyaan-pertanyaan random yang terkadang membuat kita tidak bisa tidur di malam hari. Setiap pertanyaan yang terjawab akan menghasilkan pertanyaan baru, sehingga pikiran manusia selalu berada dalam Hujan Tanda Tanya.

Channel ini dikelola oleh sekelompok pemuda diaspora yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Indonesia kepada sains dan teknologi 🙂

Sebenarnya,channel ini hanya berisi video bertemakan komedi. Namun,ada beberapa video edukasi yang wajib di tonton. Walau materinya sedikit,channel ini tidak mau kalah dengan channel -channel diatas.

5. Channel Youtube : Ayo Mikir

Channel youtube ini,seakan mengajak kita untuk memikir dengan teori dan bagaimana penjelasannya.

Ayo Mikir berisi tentang segala macam ilmu pengetahuan mulai dari psikologi hingga astronomi. video akan tayang setiap minggu dan terdapat spesial weekend di setiap akhir pekan.

memiliki 878 pelanggan • 41.696x penayangan
Bergabung 18 Mei 2016

Semoga bermanfaat,terima kasih untuk sobat seodulu yang telah menyempatkan membaca artikel ini. Semoga kita makin tahu,tentang edukasi yang biasanya tidak bisa di jawab dengan nalar kita sendiri.

Baca Juga  Berikut Kombinasi Keyboard Yang Belum Kamu Ketahui

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *