Kumpulan Plugin WordPress Terbaik Dan Rekomendasi Untuk Lebih Baik

Seo Dulu – Memiliki sebuah blog atau website,memang memiliki kebanggaan tersendiri. Terlebih yang mempunyai blog wordpress self hosting,yang lebih kencang dan mudah diatur dengan mudah,serta dukungan plugin-plugin WordPress terbaik dan Rekomendasi dari developers.

Memiliki sebuah blog hanya sekedar cepat,tidaklah menjamin juga keamanan,banyak sekali para blogger pemula yang memulai debutnya di dunia wordpress,tidak sedikit yang gagal mengamankan sebuah akunnya. Sehingga konten yang berharga,serta banyak dicari oleh para pengunjung. Hanya sekejap diacak-acak oleh para peretas yang tidak bertanggung jawab.

Sehingga,kita bisanya membangun ulang konten yang belum sempat dibackup atau bahkan kita membuat sebuah hosting baru,dalam artian menginstall ulang cms wordpress yang ada di layanan hosting yang kita sewa.

Untuk sobat sobat seodulu,jangan khawatir dulu. Tutorial hanya untuk tingkat lanjutan,dalam artian sudah menginstall semua cms wordpres dan memilih themes wordpress. Dan sudah paham tentang plugin.

Berikut Kumpulan Plugin WordPress Terbaik Dan Rekomendasi Untuk Lebih Baik

 1. WPS Hide Login

Wps Hide Login merupakan plugin rekomendasi banget untuk para pecinta blog wordpress. Sesuai deskripsinya,Chage wp-login.php to anything you want. Plugin untuk mengatur login blog worpress kita dan mengubahnya sesuai keinginan kita.

Contoh : login yang standart dari wordpress yaitu,seodulu.com/wp-admin bisa kita ubah menjadi seodulu.com/mastahseo untuk loginnya. Dan login dengan user dan password seperti biasanya.

2. Login LockDown

Login LockDown Merupakan plugin yang memberikan batasan login untuk memasukkan user dan passwordagar dapat masuk ke menu pengaturan admin. Tak banyak para blogger yang kehilangan,akibat user dan password yang biasanya mudah di tebak oleh para peretas,jadi dengan plugin untuk membatasi ruang gerak para peretas untuk login,dan kita dapat membatasi login 1-2 kali saja.


 3. Backup WordPress

BackUp WordPress Merupakan plugin yang juga direkomendasikan untuk pengguna blog wordpress itu sendiri,dikarenakan untuk menjaga-jaga apabila terjadi akun diretas atau server hosting yang tiba-tiba down dan pengguna disarankan untuk mereset ulang atau beralih server.

Oleh pihak layanan hosting,yang biasanya yang kita rasa kurang menyenangkan dan banyak aturan. Jadi sobat harus juga pakai plugin ini.

4.  Plugin Cache

Diluaran sana banyak sekali plugin cache yang disediakan secara gratis,gunanya plugin cache untuk membantu mempercepat loading blog,atau website kamu. Agar para pengunjung makin betah berlama-lama di blog kamu,dengan catatan kualitas artikel yang menarik,tampilan yang menarik,serta cara setting yang benar.

Berikut plugin cache : W3 Total Cache , WP Super Cache , WP Rocket , WP Fastest Cache

5. Plugin Seo Dan Seo Image

Plugin Seo dan mempercepat loading gambar,sangatlah diperlukan. Kadang pengunjung,jengkel karena loading blog yang lama. Karena kadang memuat gambar yang tidak cepat sekali,walaupun kita sudah setting seo pada artikel,dalam artian. Seo artikel dan seo pada gambar,sangatlah harus diperhatikan sungguh-sungguh.

Jika artikel kamu dihalaman pertama google,namun lamban dalam memuat gambar,jadi percuma saja. 

Plugin rekomendasi Seo wordpress terbaik : Smush Image ,Yoast SEO .

6. Plugin Lazyload atau gzip comppress

Plugin lazyload maupun gzip compress memiliki kegunaan masing-masing,gunanya lazy load adalah mendahulukan artikel baru gambar dan lain sebagainya. gzip compress gunanya untuk mengatur script yang kiranya membuat lama loading wordpress anda. berikut rekomendasi : wp rocket (premium),hummingbird plugin,a3 Lazy Load

Kesimpulan : Setiap website memiliki plugin andalan mereka masing-masing,dan di dukung oleh server hosting yang baik. Jadi plugin bagus apapun kamu pakai,jika layanan hosting yang kamu pakai jelek ya percuma saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!