Kumpulan Produk Jualan Online Yang Paling Laris Saat Ini

Seo Dulu – Menjamurnya toko online,membuat kita tertarik untuk ikut menggeluti bisnis tersebut. Terlebih zaman sekarang serba instan,banyak orang mungkin malas atau sibuk dengan pekerjaan kantor,terutama orang-orang yang berada di ibu kota.

Sebelum menjalankan sebuah usaha toko online dengan berjualan produk di internet, maka sebaiknya kita melihat produk tersebut banyak peminatnya atau tidak ?

Memang sebagian besar produk yang dibutuhkan manusia saat ini bisa terjual via online, akan tetapi lebih baik bila kita memilih produk jualan online yang paling laku di Indonesia.

Lalu bagaimana cara mengetahui informasi tentang barang yang paling dicari di toko online saat ini? Ada banyak cara, salah satunya adalah dengan melihat trend di internet, misalnya melihat jualan online yang paling sering muncul di media sosial seperti Instagram dan Facebook (seperti Tools facebook yang sudah dibahas di seodulu) kamu bisa cari dengan keywoard Facebook di pencarian blog ini Klik Disini .

Anda juga bisa mendapatkan informasi produk terlaris di online shop saat ini dengan memperhatikan produk-produk di situs jualan online yang paling laris saat ini, misalnya marketplace Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, dan lainnya.

1. Produk Fashion Dan Kecantikan Paling Banyak Dicari Online

Untuk jualan produk fashion secara online dan kecantikan, memanglah target market yang paling ‘diminati’ untuk wanita dewasa. Alasannya karena wanita dewasa sangat suka melihat-lihat gambar produk via online dan mudah terpengaruh untuk segera belanja. Ketika mereka melihat barang yang disukai, mereka cenderung langsung membelinya.
Produk fashion ini ada banyak macamnya, mulai dari fashion wanita, pria, busana muslim, hingga fashion untuk anak. Nah, secara keseluruhan produk-produk fashion ini adalah barang yang paling banyak dicari dan paling diminati di toko online.

Baca Juga  E-book Cara Meningkatkan Penjualan Selama Bulan Puasa Ramadhan

Selain faktor mudah untuk mendapatkan calon pembeli,ada juga faktor persaingan sesama penjual. Selain dengan harga murah dan berkualitas,produk harus update (dalam artian,harus rajin upload produk terbaru) Agar semakin menarik minat pembeli,dan harus panda mengadakan promo besar-besaran. (biasanya wanita suka harga promo).
Produk untuk wanita :

Lipstik
Kosmetik
Gamis

Joger pants

Produk untuk pria

Pomade
Jam Tangan
Sepatu (sneaker,Boots dll)

Celana Pendek

Jaket

2. Produk Herbal untuk Kesehatan dan Vitalitas

Seiring perkembangan zaman,banyak sekali orang bisa membeli sebuah produk herbal. Agar dapat menjaga kesehatan,menjaga berat badan,serta kecantikan,dan masih banyak sekali.
Contohnya :

Kopi dan Teh Herbal
Gula Herbal

3. Produk Gadget Laris Manis Dijual Online

Sekarang ini zamannya digital, dan semua yang berhubungan dengan dunia digital pasti butuh gadget. Masyarakat umumnya di Indonesia dipastikan semuanya memiliki gadget dengan berbagai fungsi, mulai dari gadget untuk komunikasi, gadget untuk foto dan video, hingga gadget untuk bersenang-senang.

Jadi, tidak heran bila gadget adalah salah satu barang yang paling laku dijual di online shop saat ini. Beberapa gadget yang paling banyak peminatnya saat ini, diantaranya adalah:

Smartphone
Tablet
Kamera digital
Laptop/ PC
Fidget spinner
Drone
Spare Part
Accecories (perlengkapan tambahan)

Dari semua produk gadget yang disebutkan ternyata masih ada produk turunannya, misalnya aksesorisnya. Semua produk gadget ini banyak dicari di internet dan laris manis terjual secara online.

4. Produk Makanan Dan Buah-Buahan pun Laris Dijual Online

Perlu dicatat bahwa tidak semua jenis makanan bisa dijual secara online saat ini karena faktor kadaluarsa. Namun, ada cukup banyak jenis makanan yang laris dijual di internet.

Beberapa produk makanan yang bisa dijual secara online, diantaranya adalah:

Baca Juga  Dropship Engine : Solusi Berjualan Online

Aneka cake dan cookies
Frozeen food (makanan beku)
Produk bahan minuman
Dodol
Buah hasil perkebunan dan rempah-rempah.

5. Hasil Karya Sendiri (Hand Made)

Mungkin dipandangan kita,produk tersebut sulit untuk di minati banyak orang. Namun jangan salah sangka,mungkin yang hobi dengan seni ini hanya segelintir orang. Jika kita dapat mengolah produk tersebut dan di jual dengan orang tepat. Akan dapat menghasilkan karya yang nilainya begitu mahal.

Berikut Contoh hasil karya sendiri (Hand Made)

Hasil Rajut (sepatu,switer,topi,sapu tangan)
Hasil Limbah kertas yang dikelola dengan baik
Hasil Limbah Kayu
Hasil Limbah Daun Pisang yang sudah kering.
Dan masih banyak lagi

Gimana,sudah mendapatkan referensi apa belum ?. Jika ada pertanyaan bisa saja bertanya di fanspage sobat seodulu. Dan terima kasih untuk beberapa sumber yang sudah menjadi inspirasi untuk terciptanya artikel ini. Jangan lupa share ya !!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *