Oppo Klaim tiap 15 detik 1 unit F1s terjual

Pergantian era dari zaman 3G,menjadi 4G. Menjadi sebuah keharusan bagi semua orang,tak ketinggalan brand terkenal Oppo. 

Oppo mengklaim jika semakin hari angka penjualan Oppo F1s semakin membaik. Terlebih, perangkat ‘Selfie Expert’ garapan Oppo tersebut memang diposisikan sebagai pengganti Oppo F1 yang merupakan perangkat smartphone terlaris ketiga di Indonesia.

“Penjualan perangkat F1s di Indonesia semakin membaik. Kini, setiap 15 detik 1 unit F1s terjual di pasar, respon yang baik dari konsumen membuat kami yakin perangkat ini menjadi terlaris di kelasnya,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Meski begitu, Ivan mengatakan masih kurang puas dengan angka penjualan yang ditorehkan oleh F1s saat ini. Dia berupaya untuk lebih meningkatkan volume penjualan F1s di Indonesia.

“Namun kami belum sepenuhnya puas, volume penjualan perangkat ini akan kami tingkatkan, maka dari itu bulan September ini kami suguhkan varian warna baru, rose gold, ke pasar smartphone tanah air,” terangnya dalam keterangan resmi, Kamis (01/09).

Dikatakannya, F1s rose gold akan tersedia di seluruh jaringan Oppo Store dan toko-toko yang bekerjasama dengan Oppo, selain itu warna baru ini juga bisa didapatkan pada penjualan retail modern dan online.

Spesifikasi F1s mengemas layar 5,5 inci dengan resolusi 720P. Kamera depan memiliki resolusi 16 megapiksel, datang dengan bukaan f/2.0 aperture (bukaan), dan fitur beautify 4.0. Perangkat ini didukung chipset MediaTek MT6570 octa-core 64 Bit, RAM 3 GB dan GPU Mali-T860 MP2.

Selain itu keunggulan lain yang ditawarkan yang menjadi keunggulan di kelasnya adalah adanya fitur pemindai sidik jari cepat 0.22 detik yang dapat dikustomisasikan dengan pintasan untuk menuju sebuah aplikasi.


Memang pantaslah,julukannya Oppo Smartphone,gimana menurut sobat?

Baca Juga  Rekomendasi 3 Aplikasi Manga untuk Android dan iOS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *