Picodi.com : Situs Pencarian Kupon Promo Diskon Toko Online di Indonesia


SeoDulu – Semakin menjamurnya minat orang untuk membeli sesuatu di toko online,membuat para pemilik situs gencar memberikan fasilitas. Seperti Lazada.co.id,Bukalapak,Blibli,dan tokopedia.

Untuk efesien waktu,kualitas dan pelayanan menjadi seseorang semakin betah. Selain fasilitas return produk,ada kelebihan lainnya,yaitu promo diskon di waktu-waktu tertentu pastinya.

Seodulu mau memperkenalkan nih,sebuah situs online. Memberikan informasi seputar diskon di toko online,tanpa repot-repot membuka dan membaca email newsletter dari Situs yang kamu ikuti.

Ini Dia,Picodi.com : Situs Pencarian Kupon Promo Diskon Toko Online di Indonesia

Picodi adalah website dimana Anda bisa mencari kupon diskon dan penawaran menarik dari global online merchant terkenal seperti Lazada maupun online merchant lokal seperti Bhinneka dan Tiket.com. Ketika mengunjungi website Picodi, Anda akan menemukan berbagai macam penawaran menarik yang bersumber dari online merchant partner Picodi.

Keuntungan yang didapatkan adalah konsumen dapat menghemat waktu,hanya dengan membandingkan penawaran di satu website yang terintegrasi dan tampilan yang user friendly. Seperti halnya situs travel Trivago. Sebaliknya online merchant juga mendapatkan keuntungan dalam hal meningkatkan volume penjualan dari berbagai produk atau jasa yang ditawarkan sehingga mewujudkan hubungan yang saling menguntungkan.
Pada umumnya misi Picodi adalah memudahkan user dalam hal berbelanja dan mendapatkan harga terbaik untuk beberapa produk pilihan yang ada di beberapa merchant partner Picodi. Intinya, orientasi Picodi adalah memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi siapa saja. Kedepannya Picodi ingin menjadi referensi nomor satu, di bidang situs pencarian kupon diskon di kalangan konsumen Indonesia.
Picodi sendiri merupakan perusahaan teknologi asal Polandia dimana pada awalnya website Picodi hanya tersedia dalam bahasa inggris dan polandia saja. Namun setelah melihat potensi pasar yang menjanjikan di berbagai negara, maka tim Picodi memutuskan untuk melokalisasi website ini di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!