Review Lenovo Ideapad Y900 Cocok Bagi Para Gamers Pro

Seo Dulu – Tren gaming berkembang secara signifikan, tak hanya dari kalangan remaja dan anak-anak, melainkan juga untuk para penggiat bidang gaming yang lebih profesional.
Selain sebagai media hiburan dan menyalurkan hobi, para pegiat bidang gaming menjadikan aktivitas bermainnya sebagai ladang penghasil uang,seperti para youtubers yang fokus pada game review. Misalnya menjadi pembicara spesialis gaming, komentator, pembuat dan penyedia konten gaming serta acara lainnya.

Youtubers game comment yang terkenal,salah satunya : PewDiePie

Tak ketinggalan Lenovo yang ikut peran dalam mengeluarkan terobosan baru yang lebih canggih dan premium, tak hanya dari desktop namun juga Laptop. Untuk Anda yang ingin bermain game lebih profesional dan premium, Lenovo memiliki laptop gaming terbaru yang diberi nama Lenovo Ideapad Y900.
Apa yang membuat Lenovo Ideapad Y900 lebih unggul dengan merk lain yang lebih dulu bercokol di dunia gaming? Berikut penjelasannya:

1. Fitur Bertenaga dan Cepat

Ingin bermain game dan streaming pada saat bersamaan? Atau mungkin sekaligus mengedit foto dan video? Dengan Laptop gaming Lenovo Ideapad Y900, Anda tak perlu khawatir ada gangguan.
Lenovo membenamkan prosesor Intel quad core i7-6820HK pada laptop gaming Ideapad Y900, prosesor ini diperkuat dengan VGA Nvdia GeForce GTX 980M DDR5 8GB. Game dengan performa tinggi seperti GTA V, The Witcher III Wild Hunt mampu dijalankan dengan sangat baik.
Untuk memperpendek waktu loading game yang terkadang bikin bosan, laptop gaming Lenovo IdeaPad Y900 juga dipasangi RAID 0 Dual PCIe SSD yang menjanjikan kecepatan hingga dua kali lipat dari SSD biasa dan juga RAM yang bisa diupgrade hingga 64 GB DDR4 (4 slot).

Lenovo juga memiliki fitur “One-Key Turbo” yang mampu untuk overclock prosesornya hanya dengan menekan satu tombol yang ada dibagian sudut kiri atas, maka Laptop Lenovo Ideapad Y900 akan bekerja lebih maksimal.
Untuk keperluan memainkan gaming online dan streaming video bebas lag, Lenovo Ideapad Y900 juga sudah menggunakan Killer Doubleshot Pro yang menjanjikan kinerja jaringan via Kabel LAN dan Wifi yang sangat cepat karena kabel LAN dan Wifi dapat bekerja secara bersamaan untuk meningkatkan kinerja jaringan internet.

2. Layar dan Sound Menakjubkan

Laptop gaming Lenovo Ideapad Y900 ini memiliki layar 17,3 inch Full HD dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) dan dilengkapi dengan fitur Nvidia G-Sync yang mampu membuat game dan film tampak lebih nyata sehingga nyaman untuk dilihat
Untuk mendukung Gamers bermain dimana pun dan kapanpun, laptop gaming ini memiliki lapisan Anti-Glare, sehingga Gamers tidak perlu khawatir dengan pantulan cahaya yang terang ke arah layar laptop gaming ini dan tampilan tetap jelas dilayar Lenovo Ideapad Y900.
Selain visual, permainan menjadi lebih hidup dengan tenaga sistem audio yang besar. Lenovo Ideapad Y900 memiliki speaker dari JBL dengan kombinasi 3W Subwoofer untuk bass yang lebih terasa dan 2 x 2W sehingga game dan film membuat hiburan menjadi lebih hidup dan nyata dihadapan Anda.

3. Kendali Laptop Sepenuhnya Ditangan Anda

Dengan kekuatan besar yang dimiliki oleh Lenovo Ideapad Y900, Anda tetap mampu mengontrol semuanya karena Lenovo memberikan apa yang dibutuhkan para Gamers. Ingin memantau CPU dan GPU Anda? Atau membuat kontrol makro pada Y900? Cukup masuk ke software “Lenovo Nerve Center” Anda sudah bisa menyesuaikan dan mengatur game sesuai gaya permainan.

keyboard Lenovo Ideapad Y900

Keyboard Lenovo Y900 sudah menggunakan mechanical Keyboard yang responsive, sangat akurat, dan tentunya sangat nyaman digunakan pada saat main game. Untuk melengkapi kenyamanan menggunakan keyboard dalam waktu yang lama, Lenovo Ideapad Y900 juga dilengkapi dengan lapisan
Anti-slip di area keyboard (Palm-rest) yang tetap nyaman digunakan bahkan ketika tangan berkeringat saat seru bermain game.

Fitur tambahan yang harus ada di notebook Gaming adalah Backlit Keyboard warna-warni yang dapat dikustomisasi warna lampu dan area Keyboard sesuai dengan keinginan user sehingga dapat meminimalkan kesalahan menekan tombol dalam penggunaan ditempat yang gelap sekalipun.
Tidak peduli seberapa seru aksi di laptop, suhu Lenovo Ideapad Y900 tetap saja dingin berkat penggunaan Dual-fan Intelligent Cooling System yang mampu mengatur kecepatan kipas dan menjaga suhu tetap optimal, sehingga laptop gaming ini dapat terus memberikan kinerja maksimal dalam menjalankan aplikasi yang lebih baik dan game lebih nyaman.

4. Aksesoris Lengkap
Untuk pengalaman bermain game yang lebih intens dan mendalam, memiliki aksesoris bawaan dari Lenovo tentu menjadi pilihan tepat, mulai dari Mouse, headset, dan tas yang membawa laptop gaming Anda.

Mau ngerasain sensasi gaming layaknya pro? Kunjungi www.shopap.lenovo.com dan facebook Lenovo ID.
Pre-order Lenovo IdeaPad Y900 dilengkapi processor Intel Core i7 dan kartu grafis serta NVIDIA GeForce GTX 980M yang powerful sudah dibuka dari tanggal 23 September – 7 Oktober 2016 di Blibli.com dan Mataharimall.com
Buruan jadi yang pertama merasakan kedahsyatan laptop gaming Lenovo Ideapad Y900.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!