Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia

Hallo sobat seodulu,di artikel yang satu ini seodulu mau bercerita tentang Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia.

Kali ini seodulu mau bercerita tentang pengalaman dengan dunia internet,bicara soal internet kita pasti suka dong,banyak sekali konten-konten yang menarik di dalamnya. Tak memandang usia,dari yang muda hingga yang tua. Mereka semua asyik bermain di dunia maya dari pagi sampai malam pun masih memandangi gadget,bicara soal asyik didunia maya.

Admin seodulu mau bertanya nih,kamu kenal dengan dunia internet mulai dari usia berapa ?.

Kalau admin seodulu kenal dengan dunia internet sejak pertama duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP),waktu itu ada tugas dari guru bahasa indonesia untuk membuat sebuah biodata tokoh idola. Dari situ,mimin seodulu kenal dunia internet,membuat sebuah biodata idola serta mencari gambar-gambar.

Tak berhenti disitu,tahun selanjutnya sekitar 2007,awal-awalnya boming situs medial sosial Facebook,sebenarnya sih sebelumnya sudah ada seperti Aplikasi Chatting,namun tidak lengkap,seperti foto bisa update status dan lain sebagainya. Bisa seharian tuh bermain ke warnet dengan biaya yang sangat murah meriah yaitu Rp 3.000/Jam-nya.

Tahun pun berganti,admin seodulu terus surving di dunia maya,dan akhirnya admin seodulu menemukan hobi yang cocok,yaitu terjun di dunia blogging.

Terjun di dunia blogger tidaklah jelek-jelek amat,yang admin sukai dari seorang blogger adalah,kita bisa sharing sesuatu ke semua orang dan bermanfaat,serta bertukar informasi satu sama lain.

Awal mulanya admin kenal dengan istilah blogger atau blogging,pada saat main ke perpustakaan. Saat itu baca buku dengan judul “Cara Mendapatkan Uang Dari Blogger”

 Wah judulnya sangat menarik sekali,dan pada saat itu bukunya membahas tentang layanan iklan publisher,seperti Google Adsense,Klik Saya,dan Masih banyak lagi.

Nah pada waktu bersamaan,admin pinjam tuh buku tersebut dan akhirnya admin berhasil Membuat website sendiri .  Wah pada saat itu seneng banget,ingat sekali website pertama dengan nama Pokerkudus.blogspot.com,dan selanjutnya terus gonta-ganti nama blog sampai menemukan yang cocok,secara blog gratisan pasti ada kelebihan dan kekurangannya. 

Sampai akhirnya,nemu deh Layanan Sewa Hosting maupun Domain Dari Domainesia di google. Secara gitu bosen dengan nama blog yang belakangnya masih blogspot,yang dulunya domainsaya.blogspot.com kini menjadi blogsaya.com. 

Oh iya,domainesia menyediakan Hosting untuk pemula lho !!!

Sangat cocok sekali buat kamu yang ingin serius didunia blog atau ingin membuat website sendiri.  Dijamin layanan hostingnya memuaskan dan stabil,apa lagi bagi kamu yang sangat neubie (newbie/pemula). Ada  Hosting untuk Pemula,cocok bagi kamu yang ingin coba-coba main website instan dengan cms wordpress yang sangat terkenal itu lho !!!,serta kebutuhan sewa hostingnya,gak mahal-mahal amat,dijamin sangat ramah dengan dompet.

Tak hanya terkenal murahnya,customer servicenya juga ramah-ramah dan full support. Jadi jika ada masalah,langsung ditangani dengan senang hati. Pada saat pertama kali mau order layanan hosting,pastikan tanya ada fasilitas install cms yang instan gak. Seperti CMS WordPress,Drupal,Jomla. Itu wajib ditanyakan ya,penting banget nih buat kamu yang ingin serius membuat website sendiri

Jika tidak ada,jangan order ya. Ordernya di Domainesia Aja. Tambahan lagi nih,domainesia juga menyediakan layanan hosting dengan teknologi SSD,dengan teknologi ini. Website yang kamu miliki,sangat kencang dan akan mendatangkan ribuan traffic.

Oh iya sampai di sini dulu,admin seodulu kedepannya juga ada project lagi nih,bikin website yang sangat membantu masyarakat sekitar,kalau bisa sih bikin startup atau toko online. Kalau cita-cita tidak kecapaian ,ya…. bikin sebuah website yang isinya informasi yang bermanfaat,dan bukan hoax.

Terima kasih sudah membaca,sebuah cerita dari seodulu. Semoga bermanfaat dan menginspirasi,dan jangan lupa share kisah Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia.

Baca Juga  Tingkatkan Web Security Anda Bersama Dewa Web

Nantikan artikel atau cerita-cerita selanjutnya. Sampai Jumpa

#domainesia #domain #hosting #hostingdomainmurah #hostingmurahindonesia #caramembuatblog #caramembuatwebsite.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *