WooOngkir Plugin Cek Ongkos Kirim Buat Website Kamu

Woo Ongkir adalah extension WooCommerce yang berfungsi untuk menghitung ongkos kirim seluruh Indonesia (JNE, POS, Tiki, dll). Dengan menggunakan extension ini, anda tidak perlu memasukan data ongkos kirim secara manual, karena plugin sudah ter-integrasi dengan dataRajaongkir.com secara real-time. Cukup aktifkan plugin, masukan API rajaongkir, dan Woocommerce anda siap mengirim ke seluruh Indonesia.

Cocok banget buat olshop target market lokal
Personal (1 Site) = Rp273.000
https://tonjoostudio.com/addons/woo-ongkir
test : http://woocoba.tonjoostudio.com/wp-admin
Groupbuy Developer buat 25 site
Minimal 2 site aja ya biar cepet, untuk 11 orang
2 site : Paypal Personal Payment $4,2 / BCA 55rb
+ GB allowed karena ada ketentuan untuk berapa site
+ Support dari vendor
+ Update 1 tahun

Fitur :
Ongkos Kirim Real-Time Seluruh Indonesia
Woo Ongkir menggunakan data/API dari Rajaongkir.com, sehingga dapat memberikan perhitungan ongkos kirim seluruh Indonesia secara real-time dan selalu up to date.

Mendukung Hingga 7 Jasa Ekspedisi
Woo Ongkir mendukung banyak jasa ekspedisi sebagai pilihan. Jasa ekspedisi yang digunakan antara lain: JNE, Tiki, POS Indonesia, dll.. Dan support multi-shipment pada halaman checkout, sehingga pembeli bisa memilah-milih jasa ekspedisi mana yang ingin digunakan dengan perbandingan harganya. Dan perhitungan ongkos kirim secara otomatis disesuaikan dengan masing-masing jasa ekspedisi.

Menyatu Sepenuhnya Dengan Woo Commerce
Woo Commerce adalah plugin e-commerce paling populer di WordPress, dan Woo Ongkir ter-integrasi sepenuhnya dengan sistem Woo Commere. Anda bahkan tidak perlu melakukan konfigurasi apapun untuk integrasinya. Cukup install saja dan Woo Ongkir pun siap digunakan.

Fitur Ongkos Kirim Tambahan (Additional Markup Fee)
Woo Ongkir mempunyai fitur “Ongkos kirim tambahan, atau additional markup fee”. Dimana anda dapat menambah sendiri ongkos kirim pada setiap produk anda jika anda merasa data ongkos kirim yang disediakan jasa ekspedisi tidak mencukupi biaya ongkos kirim yang sebenarnya. Sebagai contoh, jika ongkos kirim dari ekspedisi 10.000, anda dapat membuatnya menjadi 11.000 atau lebih sesuai kebutuhan/keinginan anda. Seperti biaya asuransi,dan biaya administrasi.

Mudah di Install & Digunakan
Meng-install dan menggunakan Woo Ongkir sangatlah mudah, semudah beberapa klik saja..

Multi Bahasa
Woo Ongkir menggunakan multi bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, untuk fleksibilitas dan kemudahan anda.

Dukungan Teknis Profesional
Tim support proffesional kami siap membantu anda jika anda mengalami kesulitan dalam menggunakan plugin Woo Ongkir. Gunakan forum dukungan kami untuk memecahkan masalah Anda. Pembeli premium akan mendapatkan dukungan prioritas pada forum.

Jaminan Uang Kembali
Kami percaya kami telah menciptakan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda. Tetapi jika plugin rusak/tidak kompitabel dengan theme anda, kami memberikan jaminan uang kembali 100% dalam 7 hari (Syarat dan ketentuan berlaku)

Angka Unik Transaksi
Nomor unik akan di generate secara random pada halaman checkout untuk memudahkan owner/anda membedakan setiap pembeli berdasarkan transaksi/no unik mereka

Multiple-Couriers Pada Halaman Checkout
Owner/Anda bisa menggunakan banyak jasa ekspedisi sekaligus untuk dipilih consumer pada halaman checkout. Sehingga consumer bisa menggunakan jasa kurir pilihan mereka sendiri.

Ongkos Kirim Hingga Kecamatan
Woo Ongkir mendukung penghitungan ongkos kirim hingga level kecamatan, sehingga kostumer anda akan selalu mendapatkan ongkos kirim yang akurat ke tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!